Iklan

Friday 11 January 2013

Kelebihan Facebook dibandingkan Twitter


         Pada postingan saya kali ini saya akan bercerita tentang 2 jejaring sosial yang paling banyak dimiliki orang-orang di Indonesia termasuk negara-negara besar didunia, jejaring sosial tersebut adalah Facebook dan Twitter. Postingan ini saya tuliskan karena banyak teman sekolah saya yang dulu memakai Facebook tetapi sekarang menggunakan Twitter, akibatnya grup yang ada di Facebook saya menjadi sepi berbeda dengan Twitter, yang ada malah beranda saya menjadi penuh.



         Tapi kenapa Twitter lebih banyak digunakan?, padahal dari segala fitur lebih unggul Facebook daripada Twitter.

Contoh kelebihan Facebook adalah:
1. Adanya fitur chatting dan video call.
2. Memiliki fans page dan grup.
3. Memiliki aplikasi seperti game-game, tidak seperti Twitter yang membuat saya semakin bosan.
4. adanya fitur private message.
5. Facebook jauh lebih rapi ketimbang Twitter, apalagi coment di Twitter dempet dengan tweet-nya. Mungkin ini yang membuat terciptanya RT RT-an.
6. Kemudian yang paling mendasar adalah Facebook sangat susah di Hack ketimbang Twitter yang sangat lemah, inilah yang membuat teman saya di Twitter sering membuat Tweet "sial bajak", "bangsat bajak" haha rasain.
7. Tweet di Twitter tidak dapat dihapus kecuali dengan aplikasi TweetEraser.

Jadi begitulah kelebihan Facebook daripada Twitter,
Bagaimana masih berminat memakai Twitter anda?

No comments:

Post a Comment